Rabu, 21 Desember 2011

Diantara 2 Jalan

Jadi hidup ini pilihan sahabatku, mau mu'min silahkan, mau kafir juga silahkan, mau tahajjud silahkan, mau tidur lelap juga silahkan atau begadang semalam suntuk silahkan, mau sholat silahkan, tidak mau juga silahkan, mau jujur silahkan, mau dusta juga silahkan, mau makan yang halal silahkan, mau makan yang haram silahkan, mau nikah silahkan, mau berzina silahkan, mau menutup aurat silahkan, mau tidak juga silahkan, mau berbakti pada orang tua silahkan, mau durhaka juga silahkan...
Tetapi INGAT!
Sangat BERBEDA mereka yang BERIMAN yang SUNGGUH-SUNGGUH TAAT dengan mereka yang ma'siyat, semua pilihan perbuatan ada konsekwensinya.
"Sesungguhnya mereka yang beriman yang disibukkan dengan kebaikan akan meraih Syurga dengan segala kenikmatannya, dan sesungguhnya mereka yang asyik dengan dosa ma'siyat akan masuk neraka jahannam dengan segala dahsyat siksanya" (QS 82:13-14).
Wasiat Malaikat Jibril kepade Rasulullah yang menjadi wasiat untuk umatnya, "Silahkan engkau berbuat sesukamu, sesunguhnya engkau akan mendapatkan ganjaran atas perbuatanmu!".
Jadi, JANGAN karena NIKMAT MA'SIYAT SESAAT lalu MENDERITA BERKEPANJANGAN KELAK!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar