Rabu, 15 Februari 2012

Syariat Islam

Seseorang MU'MIN berfikir dan bersikap sesuai dengan PETUNJUK SYARIAT ALLAH, itulah KAREKTERISTIK kita yang selalu kita mohon kepada ALLAH, “Tunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah ENGKAU anugerahkan nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (Al-Fatihah:6-7).
Valintine Day yang berasal dari kisah romans Romawi bukanlah ajaran ISLAM, Hanya KECINTAAN karena ALLAH yang berNILAI MULIA, dan itu tidak mengenal hari, bulan dan tahun, cinta itu membawanya dalam KERIDHOAN ALLAH, “Kamu tidak akan mendapati sesuatu kaum yang beriman kepada ALLAH dan hari akhirat, saling berkasih sayang dengan orang-orang yang menentang ALLAH dan RASULNYAl" (Al-Mujadilah: 22).
Hai kalian yang mengaku beriman kepada ALLAH, hai kalian yang mengaku umat Nabi Muhammad, JANGAN LATAH, PETUNJUK SYARIAT KALIAN SUDAH JELAS, KALIAN MUSLIM, KEMULIAAN KALIAN karena HIDUP DALAM PETUNJUKNYA dan KEHINAAN KALIAN karena MENJAUHI PETUNJUKNYA, "ISYHADUU BIANNA", BANGGALAH dengan AJARAN ALLAH dan RASULNYA. Bila kalian mencintai umat nabi yang mulia, Sebarkan ini sahabatku FILLAH, selamatkan diri, keluarga dan semua sahabat yang kita cintai karena ALLAH. HIDUP ini HANYA BAHAGIA dan MULIA dengan SYARIAT ALLAH! (QS Yunus 62, 63 dan 64).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar